Korea Utara Gelorakan Perang Nuklir

Selamat Pagi sahabat blogger Baharshare , nah kalo sebelumnya saya sudah pernah memberikan artikel tentang Sanksi Baru PBB , Korut Siap Lancarkan Perang Nuklir dan kali ini saya akan memberikan info yang lebih baru dan fresh yaitu Korea Utara Gelorakan Perang Nuklir. Nah karena saya Tidak tau akan hal-hal pernag nuklir atau apa silahkan baca penjelasan berikut.

Keinginan menggelar perang nuklir seperti benar-benar menancap di dada para pemimpin Korea Utara setelah mereka menyatakan kesiapannya menggempur Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Kantor Kementerian Luar Negeri Korea Utara dalam sebuah pernyataan, Rabu, 27 Maret 2013, mengatakan, negaranya akan terus menginformasikan kepada Dewan Keamanan PBB mengenai situasi terkini terutama soal perang.

"Setelah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Luar Negeri, negara Demokratik Korea secara terbuka menginformasikan kepada Dewan Keamanan PBB bahwa Semenanjung Korea sekarang dalam kondisi perang nuklir yang kian mendidih," demikian bunyi pernyataan Kementerian. "Ini disebabkan oleh provokasi Amerika Serikat dan Korea Selatan."

Pyongyang mengatakan, militernya akan menempatkan unit-unit artilerinya di seluruh wilayah, termasuk unit artileri jarak jauh dan unit roket strategis ke dalam posisi tugas tempur guna menggempur sasaran musuh di Amerika Serikat, beberapa pangkalan militernya, Hawaii, dan Guam.



Retorika yang digelorakan Korea Utara mendapatkan perhatian penuh dari sekutu dekatnya, Cina. Negeri Tirai Bambu in mengatakan, situasinya saat ini "sensitif."

Dalam sebuah wawancara dengan Al Jazeera, Leonid Petrov, ahli Korea di Universitas Nasional Australia di Sydney, mengatakan, "Utara sengaja mencari perhatian dari masyarakat internasional karena posisinya terpojok." Rezim Korea Utara, jelas Petrov, menginginkan rakyat bersatu di belakang pemimpim muda Kim Jung-un.

Namun Petrov ragu, Korea Utara akan melakukan serangan terlebih dahulu. "Kemampuan negeri itu terbatas untuk menggempur sasaran di Amerika Serikat." Tetapi jika sesuatu terjadi, jelasnya lagi, antara Korea Utara dan Amerika Serikat,  "Maka Korea Selatan benar-benar akan menderita."

Korea Selatan dan Amerika Serikat, belum lama ini, meningkatkan latihan militer bersama hingga April 2013. Latihan tersebut dianggap oleh Korea Utara sebagai bentuk provokasi perang dari Washington termasuk dengan cara mengerahkan pesawat pengebom B-52.

sumber terpecaya : yahoo.com

23 komentar:

  1. Buset
    Besar Banget Nuklir nya
    Hancur ga satu dunia ne bg?
    Lari kemana kita neh -_-
    Asemm Banget Korsut...
    Mentang Mentang Kuat
    Belagu Bangetttt!!
    Comment Back http://alvincelebration.blogspot.com/2013/03/cara-cepat-dan-termudah.html

    ReplyDelete
  2. Bisa Bisa Seduinia Bisa Ancur Nih !

    Comback : http://aditmadzs.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. pemimpim muda Kim Jung-un adalah satu dari sekian spesies manusia yang memimpin dengan tidak berpijak pada akal sehat, bahkan lebih berpijak pada kerendahan cara berfikir!!

    ReplyDelete
  4. waahhh menakjubkan..tapi klu terjadi perang siapa yg menang y.. ^_^
    asal jangan indonesia kena imbasnya,,mau perang habis2an silahkan,,wkwk

    ReplyDelete
  5. waduh ngeri banget tuh artikel nya tentang nuklir,,

    ReplyDelete
  6. Takut ah sama Nuklir hehehhehe


    From : Sazuke-4rt.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. asik nih kayaknya, pingin perang lagi hehehe

    ReplyDelete
  8. wah bahaya nih kalau indonesia jadi sasaran bisa hancur negara kecil kita ini.. semoga ini bukan urusan negara kita.. ,kenapa harus perang nuklir kenapa gk perang biasa aja.. bikin dunia hancur aja.. -_-

    come back..

    ReplyDelete
  9. wah, apakah perang dunia ke-3 akan berlangsung?

    ReplyDelete
  10. kunjungan pertama gan, artikelnya agan mantep mantep,wah kore menakutkan,,minta kunjungan baliknya gan di PANDUAN KOMPUTER , LAPTOP , HARDISK , PRINTER , MONITOR , BIOS , JARINGAN KOMPUTER ,

    ReplyDelete
  11. wah kalo udah pake nuklir nih yg bisa bikin dunia hancur -_-

    ReplyDelete
  12. bisa merugikan negara lain nih

    ReplyDelete
  13. dasar orang2 gk punya otak. gk ada gunanya perang, knpa gk diselesaikan dgan cara yg lebih manusiawi aja?

    ReplyDelete
  14. wahh kalau begini keadaannya bisa-bisa terjadi perang dunia ke 3 nihh... haduhh

    ReplyDelete
  15. ohh ya jangan lupa follow balik yahh

    ReplyDelete
  16. knp nuklirnya kaga digunain bwt ngelawan zionis Israel..!!

    ReplyDelete
  17. ane megang korea selatan dah :)

    ReplyDelete