Cara membuat Blog di Blogdetik.com


Kali ini Baharshare akan memberikan tutorial Cara membuat Blog di Blogdetik.com. Blogdetik.com adalah penyedia blog gratis yang sama seperti Blogspot , wordpress , drupal dan lain-lain , nah blogdetik.com ini kalo saya lihat hampir mirip seperti Wordpress nah buat yang penasaran silahkan di coba buat .
nah langsung aja ke langkah-langkahnya : 
1. kunjungi blogdetik.com
2. Setelah itu Klik daftar sekarang

3. isi Seperti contoh di gambar ini dan kemudian klik Next

4. Isi Nama buat blog anda dan juga title blog yang mau anda gunakan

5. Kemudian anda akan mendapat pemberitahuan bahwa pendaftaran sukses .. silahkan buka email anda namun jika belum ada silahkan tunggu beberapa menit

6. Buka email anda , dan silahkan klik yang saya lingkari seperti gambar ini

7. Kemudian anda akan di bawa ke web blogdetik.com lagi dan akan di beri username dan password acak untuk login

8. Taraaa dan Blog anda di blogdetik.com pun selesai , silahkan anda berkreasi sendiri .

Jika Belum Paham Silahkan Berkomentar

89 komentar:

  1. Lumayan Nih Buat Media Pemblajaran :D .

    Comback : http://aditmadzs.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ternyata ada lagi.. :D thx infonya..

    come back..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan ,, smaa-sama , maksih atas kunjunganya :D

      Delete
  3. Wah perlu di coba nih BlogDetik ....
    Terima kasih gan tutor nya ... :)

    ReplyDelete
  4. bisa dijadikan selingkuhan nih,
    blogspot istri lama,
    blogdetik istri baru :D

    ReplyDelete
  5. Nice sob ,izin coba

    visit back

    ReplyDelete
  6. Wah lom pernah denger ni coba ah... Makasih infonya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehe coba aja gan ,, saya sendiri juga baru coba ,, iya mas sama-smaa :D

      Delete
  7. Replies
    1. Hehe iya bro ,, makasih ya atas kunjunganya :)

      Delete
  8. manatap bisa manambah wawasan..kerenn

    ReplyDelete
  9. wah baru tau kalo ada blogdetik.com
    perlu diboba ni

    ReplyDelete
  10. ssssstt, aku juga baru tau nih, ini buatan indonesia apa yah? ahihi..

    udah ada yang mau pindah ke blog detik ga nih? :D

    salam santun bang, sukses selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob ini buatan indonesia ,, hehe ane cuman buat aja gak ada minat :D

      Delete
  11. Blogwalking http://artikeldewawijaya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. makasih sob infonya ... tapi masih betah ama blogspot :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe sama sob ,, saya juga masih betah di blogspot :D

      Delete
  13. wah ada ya blog detik :D tapi masih betah di blogspot :)

    visit back

    ReplyDelete
  14. makasih untuk ilmunya, sangat bermanfaat....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama ,, makasih juga sudah mau berkunjung di blog saya :D

      Delete
  15. nice info !!! lumayan buat tambah ilmu !!! :D
    www.didibshare.net

    ReplyDelete
  16. Thanks Artikelnya mas,
    Boleh di Coba nih

    ReplyDelete
  17. wih makasih infonya tapi ane masih betah pake blogspot hehe

    ReplyDelete
  18. Mkasih mas infonya buat nubie seperti ane XD
    coment back yow
    http://sazuke-4rt.blogspot.com/

    ReplyDelete
  19. wah saya udah daftar , emang mantep

    ReplyDelete
  20. coba daftar dulu ya,,mkasih infonya,,oya template nya kykny ada sedikit perobhan nh,,makin keren aja blog Bhar Share ini..mantabbbbbb dh... ^_^
    come back ya ....

    ReplyDelete
  21. enakkan pake bblogcepot *setia sehidup* komen back y

    ReplyDelete
  22. wahhh, sebenarnya ane pengen daftar juga ke blogdetik, cz disitu kita bisa tuangkan opini-opini dengan mudah dan banyak dibaca orang...

    ReplyDelete
  23. lebih nyaman pakai Blogspot atau Wordpress.org kayaknya..hehe...

    ReplyDelete
  24. gan mau tanya nih .. apa keuntungan Daftar Blog Di blogdetik.com sih ...
    Mohon Pencerahannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang saya tau ,, bacaan kita akan mudah di baca orang lain ,, itu aja gan :D

      Delete
  25. Oh Cuman Itu Yah Gan ,,, wkwk,, Kalo gitu Masih Mending Pake Blogspot Nih ...

    ReplyDelete
  26. Wah Mas ,, Apa Kalo Blog dari Blog detik Lebih Mantep Buat Contes Gak Bro :D

    soalnya saya mau Coba Nih ;D

    ReplyDelete
  27. wah mantap dong ,, maksih mas buat saranya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mas ,, saya juga mau ngucapin makasih udah sering berkunjung dimari :D

      Delete
  28. wkwk,, masama gan ,, Ni jsaya jadi pengunjung setia bloag agan NIh , hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe maaf saya jarang ngunjugi blognya sobat :D

      Delete
  29. pp Kok bro sante aja ,,, eheh :D

    ReplyDelete
  30. wkwkw ,,, Ok sob .. Mampir ya :D

    ReplyDelete
  31. bosen sm blogspot y ini aja wkwkw

    ReplyDelete
  32. Itu punya nya Detikcom kan ya..

    ReplyDelete
  33. mudah juga daftarnya,sama kayak bloger

    ReplyDelete
  34. saya buat tapi dari step 3 terus klik next,tapi tetep aja balik lagi ke step 3 terus,kenapa ya?,saya udah coba berkali-kali.

    ReplyDelete
  35. web hosting ini layak saya coba gan,bagus juga untuk nambah pengalaman

    ReplyDelete
  36. Wah bermanfaat sekali ilmunya buat saya..

    kapan2 buat blog jga disitu ah..

    tapi kapan2 hehe..

    ReplyDelete
  37. knpa pas di next, kok malah tetap di sign-up? T_T

    ReplyDelete
  38. bru tahu jyga, http://blogdetik.com/2010/01/22/8-keuntungan-nge-blog-di-blogdetik/

    ReplyDelete
  39. tapi blogdetik.com setelah saya coba tidak sehebat wordpress atau blogger... apa memang perlu pemahaman lagi ya.?? karena terbiasa menggunakan blogger..
    Sukses selalu min..
    artikelnya cantik..

    ReplyDelete