Hal-hal yang Membuat Stress karena Liburan

Holaa sahabat Blogger Baharshare , Kali ini saya mau memberikan Artikel  Hal-hal yang Membuat Stress karena Liburan. Wih siapa nih yang bilang saat liburan gak bakalan Stress , hehe ternyata liburan juga bisa menyebabkan Stress loh .
Berikut ini beberapa Hal yang Membuat Stress karena Liburan yang di lansir dari Huffington Post :

Hari Minggu. Pantas saja Thank God it Sunday tidak ada. Ternyata hari Minggu menjadi masa-masanya stres bagi 26 persen orang yang merasa takut menghadapi hari Senin.

Dapat promosi pekerjaan atau dapat pekerjaan baru. Semua orang pasti bahagia mendapatkan naik jabatan atau lingkungan kerja baru. Sayangnya, posisi baru ini dapat meningkatkan tekanan dan kecemasan. Biasanya disebabkan oleh kekhawatiran dan ekspektasi terhadap atasan baru, menghadapi tanggung jawab baru dan bergaul dengan rekan kerja yang baru.

Jatuh cinta. Penelitian membuktikan bahwa memiliki pasangan dapat mengurangi stres, namun pada saat tahap awal berpacaran, justru banyak orang menjadi lebih emosional.

Perayaan ulang tahun. Semua orang senang akan pesta ulang tahun, tapi perencanaan pesta itu sendirilah yang memicu tubuh meningkatkan hormon kortisol. Bertambahnya usia juga dapat menyebabkan stres akibat merasa diri semakin tua dan takut akan apa yang bakal terjadi di tahun-tahun kedepannya.

Pernikahan. Siapa yang tidak stres menyiapkan pesta pernikahan. Biaya gedung, catering hingga baju pernikahan membuat emosi naik. Belum lagi, perbedaan pendapat mengenai konsep pernikahan dengan pasangan membuat banyak manten stres.

Pensiun. Meninggalkan pekerjaan atau harus menyesuaikan ritme gaya hidup baru membuat para calon pensiunan stres. Konsultan karir Donald Asher menyarankan agar menemukan hobi baru atau melakukan kegiatan lain yang bisa mengalihkan stres.

sumber terpecaya : yahoo.com

31 komentar:

  1. nice share sobt .. jgn lupa yah komen backnya di www.haztak21.blogspot.com < jgn plit" yah :D

    ReplyDelete
  2. wkwk.... strees akut :D

    liburan ke pantai juga bikin strees sob, strees liatin banyak cewek yang wow :D

    sukses selalu yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe itu kan agan ,, kalo saya sih enggak :D

      Delete
  3. Ane liburan stres krna mau UN. . .

    ReplyDelete
  4. nyari hari minggu lama banget gan,, kalo hari senin cepet banget :D.. masih kurang liburnya :D..

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iya gan kalo nunggu hari minggu itu lama ,, kalo senin berasa 1 jam :D

      Delete
  5. bener banget gan kalo udah ketemu yang namanya hari senin bikin stress

    ReplyDelete
  6. artikel yang bagus nih, makasih udah di share...

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. iya sob sama-sama , makasih juga sudah mau berkunjung di mari

      Delete
  8. sippp.,.artikelenya jempol deh..

    ReplyDelete
  9. yap saya setuju yang karena jatuh cinta , karena cinta membuatakan segalanya :D haha

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. iya gan sama-sama ,, makasih juga sudah mau berkunjung di mari :D

      Delete
  11. Jatuh Cinta itu memang membuat stress sob

    ReplyDelete
  12. wah ternyata itu tow yang sering membuat kita stress, tp semoga saja kita jangan mengalaminya ya ?

    ReplyDelete
  13. Mantep :D heheheheheh
    Tapi semasa liburan gue happy :D

    ReplyDelete
  14. wkwk bener banget gan, liburan memang tidak selalu menyenangkan

    ReplyDelete
  15. habis senang terus senin, dibuat santai aja relax gan

    ReplyDelete
  16. bukanya kita menjadi senang ya kalau liburan

    ReplyDelete
  17. wkwk liburan juga biki strees ya ,, jiahaha ;D

    ReplyDelete