Asap Rokok Mengancam kesehatan dalam 20 Menit

Selamat malam Sahabat Blogger Baharshare , waktunya bagi-bagi artikel nih yaitu Asap Rokok Mengancam kesehatan dalam 20 Menit . Nah yang saya tau , jika ada orang yang merokok di sekitar kita maka kita harus segera menjauh karena Efek negatif asap rokok bagi perokok pasif terjadi dalam waktu singkat.
Nah biar gak penasaran silahkan dibaca aja langsung.

Hanya membutuhkan waktu 20 menit, paparan asap rokok di dalam ruangan tertutup, seperti bar atau mobil, sudah mampu mengganggu pernapasan Anda.

Menurut Panagiotis Behrakis dari University of Athens, orang yang terpapar asap rokok mengalami perubahan fisiologis secara langsung yang akhirnya menyebabkan saluran udara di paru-paru menyempit.

Akibatnya, tubuh kesulitan untuk mengambil oksigen dan asupan oksigen di tubuh terganggu.

"Non perokok dipaksa menghirup asap rokok dalam jumlah ekstrem secara langsung kemudian masuk kedalam paru-paru mereka. Temuan ini memberitahu kita bahwa paparan singkat asap rokok memang berbahaya bagi saluran udara normal," jelas Dr. Behrakis.

Non perokok yang teratur terkena paparan asap rokok juga berisiko mengalami kerusakan memori atau kepikunan.

sumber terpecaya : yahoo.com



43 komentar:

  1. wah....artikel yg sangat bagus..

    ReplyDelete
  2. bahaya juga ya,
    bagaimana dengan perokok yang aktif

    ReplyDelete
  3. iya nih gan...
    makanya karena ane tau bahaya dari rokok, ane gk mau merokok gan..
    artikel bermanfaat gan,...
    thanks!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus kalo gitu gan kalo gak merokok ,, oke sama-sama :D

      Delete
  4. Wah. . bahaya banget ya . . Kalo ane sih jarang,ane merokok kalo lagi stres berat aja hehe

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah ane gak ngrokok,,, :D

    yang biki postingannya ngerokok nggak yah,, haghaghag.. kalo ngerokok kayanya langsung beralih ke ngemut permen wkwk :D

    salam, sukses selalu yah,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah saya juga gak ngerokok kok gan :D

      Delete
  6. bener gan apalagi shisha bahaya bahkan lebih besar daripada rokok

    ReplyDelete
  7. ane juga nggak perokok tapi sering nghirup asap rokoknya...saya baru tau ni kalau non perokok juga lebih berisiko di banding perokok

    thanks informasinya ya gan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bisa untuk selankjutnya jangan dekat" sama orang yang lagi merokok gan , oke sama-sama :)

      Delete
  8. waduh.. Non Perokok beresiko juga?...
    matii :D..
    terima kasih atas infonya..

    ReplyDelete
  9. Wadhuh tmen" ane kbnyakan perokok gan,(tapi ane kagak) kalu pas mreka ngrokok trus ane ngehindar takudnya malah tesinggung
    =="

    kombeck ya http://megantara07.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah cari alasan aja gan ,, dari pada agan juga kena asapnya kan bahaya :D

      Delete
  10. wah, ternyata sangat berbahaya ya gan..

    thank sudah berbagi.

    ReplyDelete
  11. lebih sehat liat fotonya haruka hahaha komen back y

    ReplyDelete
    Replies
    1. lihat foto gravure mayuyu lebih sehat :p

      Delete
  12. Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin. tapi kenapa rokok masih di jual juga ya..hehehehe.. melihat dari apa yang ditmbulkan oleh akibat asab rokok bagi nonperokok berbahaya juga ya,,bearti jika tidak ada yang dirugikan stop smoking,, ^_^ perokok aktif aman dan non perokok pun jadi terbesar dari virus asap rokok,,artikel nya bagus sob,,sangat bermanfaat sekali,,
    come back y

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bener banget apa kata gan murgan , oke makasih sudah mau berkunjung :D

      Delete
  13. Yang paling utama adalah menggangu orang lain dari merokok

    ReplyDelete
  14. nice share sobt .. jgn lupa yah komen backnya di www.haztak21.blogspot.com < jgn plit" yah :D

    ReplyDelete
  15. parah amat emang perokok -__-
    udah kita gg bersalah, tp kita mnjadi bersalah karna ada d dkat dia :3

    comment backnya yaa :)

    ReplyDelete
  16. Betul banget, pokoknya jangan sekali sekali dekat perokok, nanti kena imbasnya juga :/

    ReplyDelete
  17. aku bukanlah seorang perokok sob, aku paling benci dengan asap rokok, teman aku semeuanya perokok meskipun tidak semuanya, 1 perkok saja dapat membunuh banyak orang, sangat berbaya

    ReplyDelete
  18. waaaahahahha ane perokok, tapi tenang aja, di imbangi dengan olahraga XD

    ReplyDelete
  19. setuju, asap rokok itu lebih berbahya,

    ReplyDelete