Samsung Galaxy S5 Dibanderol Rp 13 Juta

Baharshare - Bocoran gadget terbaru selalu membuat penasaran, tak terkecuali seri smartphone Samsung Galaxy yang memang populer. Menyusul rumor soal update Android Kitkat untuk Galaxy S4 dan Galaxy Note 3, kabar baru tak kalah menariknya adalah bocoran spesifikasi Galaxy S5 dan harga Samsung Galaxy S5 Dibanderol Rp 13 Juta.

Adalah situs dan blog teknologi SamMobile yang melansir bocoran terbaru ini. Sebelumnya memang sudah beredar potongan-potongan gosip yang beredar luas, namun belum menjadi satu bentuk utuh.

Gosip tersebut masih berserakan dan masih perlu dipertanyakan kebenarannya. Nah, kabar yang satu ini, seperti detikINET kutip dari SamMobile, Rabu (15/1/2014), bersumber langsung dari orang dalam Samsung.

Mengutip sumber tersebut, SamMobile menyebutkan Galaxy S5 akan memiliki layar 5,25 inch 2560×1440. Pada bagian belakangnya, disematkan kamera 16 megapixel. Prosesor yang menjadi otaknya bisa Exynos 6 atau Snapdragon 805, bergantung ada tidaknya dukungan 4G LTE pada ponsel tersebut.

Untuk sistem operasi, Galaxy S5 diperkirakan sudah bisa mencicipi Android KitKat nantinya. Semua fitur tersebut akan terbalut dalam dua pilihan material casing. Ya, sumber tersebut mengatakan Samsung akan menawarkan dua versi Galaxy S5 yakni yang berbahan metal dan satunya lagi casing plastik.

Tampaknya Samsung akan mengikuti jejak Apple dengan menawarkan dua versi ponsel. Tentu Anda masih ingat, Apple beberapa waktu lalu menawarkan iPhone 5C yang bermaterial plastik, dan iPhone 5S yang lebih premium.

Lebih jauh lagi, bocoran kali ini menyebutkan perkiraan harganya. Kabarnya, smartphone terbaru Samsung ini akan dipasarkan dengan harga sekitar USD 1.092 atau sekitar Rp 13 juta untuk versi metal, dan USD 887 atau sekitar Rp 10,6 juta untuk versi plastik.

sumber terpercaya : detik.com

1 komentar:

  1. mati mak jang harganya :'(
    sila mampir disini gan siapa tau butuh info kesehatan / suputar penyakit http://www.scribbleme.info

    ReplyDelete