Facebook Buat Saingan Flipboard


Baharshare - Flipboard nantinya akan mendapat pesaing serius. Facebook akan membuat aplikasi reader serupa Flipboard bernama Paper. Social news reader ala Facebook Buat Saingan Flipboard ini kabarnya akan dirilis tak lama lagi.

Aplikasi Paper akan ditujukan bagi perangkat mobile. Fungsinya, sama seperti Flipboard yakni agregate konten dari beragam sumber, termasuk update dari Facebook dan artikel dari perusahaan media yang menjadi mitranya.

Sayangnya seperti dikutip dari Engadget, Rabu (15/1/2014), Facebook tidak bersedia memberi keterangan terkait laporan ini. "Kami tidak mengomentari rumor dan spekulasi," ujar juru bicara Facebook yang dimintai konfirmasi.

Ambisi Facebook Buat Saingan Flipboard untuk menjadi destinasi utama untuk news-reading attention sebenarnya sudah terbaca. Tahun lalu, raksasa jejaring sosial ini melakukan sejumlah perubahan untuk mengedepankan koneksi ke segala hal yang sedang terjadi di dunia saat ini.

Baru-baru ini, Facebook juga membuat perubahan cukup kontroversial pada formula News Feed-nya demi memberikan lebih banyak porsi untuk kemunculan artikel berita atau meme.

sumber terpercaya : detik.com

0 komentar:

Post a Comment