Samsung Galaxy Gear Ibarat Tomat


Baharshare - Tahun 2013, Samsung memperkenalkan jam tangan pintar Galaxy Gear. Sambutannya memang tak sesuai harapan, namun Samsung menyatakan Gear masih dalam tahap awal pengembangan.

David Eun selaku Head of Open Innovation Center (OIC) at Samsung Electronics mengibaratkan Samsung Galaxy Gear Ibarat Tomat yang masih hijau alias belum matang.

"Apa yang kami tangani adalah tomat hijau yang masih kecil. Dan apa yang ingin kami lakukan adalah memeliharanya agar menjadi tomat yang merah dan besar," kata Eun.

Di pihak lain, Samsung juga menyatakan menciptakan sebuah jam tangan pintar adalah tantangan tersendiri. Misalnya soal keawetan baterai.

"Jam ini masih berada dalam tahap pengembangan awal di mana keawetan baterai adalah tantangan nyata," ucap kepala desain Samsung Amerika, Dennis Miloseski yang detikINET kutip dari BGR, Jumat (10/1/2014).

Isu lainnya adalah soal desain yang harus bergaya dan memuaskan banyak orang. Karena aksesoris seperti jam tangan ibaratnya adalah bagian dari tubuh penggunanya.

Samsung diduga kuat akan mengeluarkan suksesor Galaxy Gear pada tahun 2014 ini. Kabarnya bersamaan dengan rilis Galaxy S5.

sumber terpercaya : detik.com

2 komentar:

  1. wahhh mantap banget nih samsung... smakin menjadi-jadi aje....

    makasih bang artikelnya....

    ReplyDelete
  2. wih mantep , bikin hasrat pengen beli :D
    kunjungan pagi

    ReplyDelete