Android Akan Hadir di BlackBerry

Baharshare - Kabar gembira bagi Anda pengguna smartphone Blackberry. Pasalnya produsen smartphone asal Kanada tersebut telah bersiap-siap untuk menghadirkan aplikasi Android yang akan disediakan melalui portal Blackberry World.

Dilansir Softpedia Android Akan Hadir di BlackBerry, Senin (13/1/2014), sebelumnya perwakilan Blackberry memang telah mengatakan adanya kemungkinan produk mereka tersedia aplikasi Android yang mampu dioperasikan dalam OS (operating system) mereka di masa depan.

“Apliksi Android yang menggunakan shared library yang ditulis dalam kode asli seperti C dan C+ +, akan serega hadir pada Blackberry 10,” ungkap perwakilan Blackberry kala itu.

Pada dasarnya Blackberry yang telah di update ke Blackberry 10.3 akan memungkinkan pengguna dapat dengan mudah menginstal apliskasi Android atau file apk pada perangkat mereka.

Bahkan menurut Good e-Reader, Blackberry telah bersiap-siap untuk menambahkan software Android di Blackberry World. Dengan kata lain pengguna tak berlu lagi susah mencari file apk sehingga dapat mendownlod dan meninginstall aplikasi Android pada Blackberry mereka dengan mudah.

Namun sayangnya aplikasi ini hanya akan dihadirkan pada tipe tertentu. Blackberry dengan tipe Q5, Q10, Z10, Z30 akan bisa menggunakan aplikasi Android setelah diupdate ke BlackBerry 10.3.

Blackberry juga belum mengumumkan kapan berita baik ini akan resmi diluncurkan.

sumber terpercaya : solopos.com

2 komentar:

  1. ndak mikir apa itu blackberry ya??
    koment balik ya.. :-)

    ReplyDelete
  2. segala cara dilakukan untuk membangkitkan bb lg.. tapi sayang sudah kalah pamor

    ReplyDelete