Cuma 4 Jam, Battlefield 4 Sudah Tamat

Baharshare - Battlefield 4 yang sudah dinanti cukup lama oleh para gamer, ternyata diklaim memiliki sistem permainan yang cepat. Bahkan seluruh cerita bisa dituntaskan Cuma 4 Jam, Battlefield 4 Sudah Tamat.

Banyak hal baru yang ditawarkan EA melalui Battlefield 4. Mulai dari engine game yang semakin ciamik, cerita seru dan gaya permainan multiplayer luar biasa. Tak heran jika game ini cukup lama dinanti para pemujanya.

Tapi menurut sejumlah gamer yang sudah memainkan Battlefield 4, cerita pada modus campaign tergolong cepat. Pada modus normal rata-rata seluruh misi bisa dituntaskan dalam 4 jam 15 menit.

"Konyol, ini sangat cepat. Tapi lebih seru dibandingkan campaign pada Battlefield 3," kata gamer dengan nickname BoomerFTW, editor Reddit yang sudah sejak awal mendapatkan Battlefield 4.

Jika benar demikian Cuma 4 Jam, Battlefield 4 Sudah Tamat, maka alur cerita Battlefield 4 memang terbilang kilat, apalagi dibanding seri sebelumnya yang normalnya dituntaskan sekitar 6-7 jam. Tapi bukan berarti game ini tidak seru lagi.

Dice dan EA sepertinya memang sengaja menitikberatkan pada modus permainan multiplayer. Modus permainan ini diklaim jauh lebih seru dari modus single player, seperti dikutip detikINET dari Vrzone.

Sumber terpercaya : detik.com

2 komentar:

  1. wkkw geblek :v jago kali tuh gan orangnya :3

    ReplyDelete
  2. hahha, tuh orang bner" gamers sejati..
    salut dah...

    izin copas y om...
    skalian blogwalking kesini dong http://blogue1st.blogspot.com/

    ReplyDelete