Bahaya Mendengkur saat Tidur


Oke kali ini Baharshare akan memberikan artikel tentang Bahaya Mendengkur saat Tidur. Siapa sih saat tidur tidak pernah mendengkur , pasti semua orang pernah tapi apakah anda tau bahayanya jika kita sering mendengkur saat tidur , oke karena saya tidak tau banyak tentang hal ini silahkan anda baca artikel yang saya dapat dari yahoo ini yang semoga bermanfaat bagi kita.

mendengkur merupakan salah satu gangguan yang jauh lebih serius. Para peneliti pun sepakat bahwa bahaya mendengkur sama seperti atau bahkan lebih berisiko dari kebiasan merokok dan obesitas.

Peneliti dari Henry Ford Hospital di Detroit, Michigan, menunjukkan bahwa mendengkur bisa menyebabkan ketidakberesan dalam tubuh, seperti kerusakan jantung.

Kebiasaan mendengkur dapat menutup saluran udara, sehingga mengurangi jumlah oksigen ke otak. Selain itu, mendengkur juga dapat menyebabkan perubahan pada arteri karotis, yang memompa darah ke otak dan leher. Penebalan di arteri karotis akan semakin mempersulit bagi darah untuk beredar ke seluruh tubuh. Pada akhirnya malah membebani jantung.

sumber : yahoo.com

43 komentar:

  1. untung saya gak mendengkur gan :D

    ReplyDelete
  2. wih ternyata seperti itu bahayanya mendengkur,,
    wahwahwah bahaya banget yha,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya gan ,, saya sendiri juga baru tau

      Delete
  3. mendengkur pun ada bahayanya??? wih mantab ni gan

    ReplyDelete
  4. WOw , Mendengkur ada bahayanya ? < Untung saya tdak mendengkur , tapi thanks ya udah share informasi yng menarik

    ReplyDelete
  5. ternyata mendengkur itu penyakit yg sangat serius juga, jadi gimana donk caranya biar tidak selingkuh??? upss salah maksudnya biar tidak mendengkur..... kasih solusi juga donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe yang saya tau waktu beraktifitas jgn terlalu kecapekan gan
      ;D

      Delete
  6. Si Admin tu kayaknya yang tidur mendengkur hahaha :D
    Untung saya tidak :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak aja ,, situ paling yang mendengkur :D

      Delete
  7. hmmm kok gk pernah pasang foto calon pcar ente,teh melo?? req dong hahah

    ReplyDelete
  8. ye, gw mah gak pernah ngorok..
    visit yo: www.nurilhuda4.com

    ReplyDelete
  9. aku jadi mikir, cara penyembuhannya gimana yah? :D

    ReplyDelete
  10. xixixixiixxi ternyata berbahaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah komen lagi :D ,, hehe iya , makasih atas kunjunganya lo bang :D

      Delete
  11. wah ,, baru ta saya sob ,, ternyata bahaya juga yah ...

    ReplyDelete
  12. waahh laen kali klo tidur liat liat ahh ::D

    ReplyDelete
  13. bagaimana nih gan untuk menghilangkan dengkuran yang kereads banget?

    please like and koment

    http://gadgetan.com/penyemangat-teknologi-inspirasi-dari-orang-hebat/41341

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba baca dan cari artikel' yang lain gan

      Delete
  14. terima kasih atas infonya gan :)
    mampir balik ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya gan sama-sama ,, oke siap meluncur ke blog sobat

      Delete
  15. asyikk dah infonya..
    sekarang ane tau masalah tentang ini

    ReplyDelete
  16. Ada beberapa bahaya mendengkur waktu tidur:
    1. Tekanan Darah Tinggi
    2. Stroke
    3. Penyakit Jantung
    4. Mengalami Depresi
    5. Kerusakan pada otak
    6. Diabetes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah makasih gan udah mau bagi-bagi juga :D

      Delete
  17. Baru tau setelah baca artikelnya sobat ,,, yang saya tahu sih mendengkur bikin risih orang yang di dekatnya sob hehehe

    ReplyDelete