Real madrid kalahkan Barcelona 2 kali beruntun di El Clasico

Kali ini Baharshare akan memberikan sedikit ulasan tentang sepak bola yaitu Real madrid kalahkan Barcelona 2 kali beruntun El Clasico. Kemenangan kemarin malam (2/3) begitu spesial bagi para pemain Real madrid karena mereka berhasil mengalahkan musuh bebuyutan mereka di spanyol yaitu Barcelona.

Pada laga El Clasico sebelumnya di ajang Copa del ray leg 2 Barcelona yang bertanding sebagai tuan rumah,  tidak mampu berbuat banyak meladeni serangan balik dari Real madrid alhasil mereka pun harus menyerah dengan skor 3-1 dan Real madrid pun lolos ke final dengan agregat 4-2 yang pada leg pertama hanya menghasilkan imbang.

Nah pada El Clasico kemarin Los Blancos (julukan Real Madrid) membungkam Barcelona dengan skor 2-1 di partai ke-26 La Liga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeau, Sabtu (2/3) malam WIB. Karim Benzema membuat publik Bernabeau bersorak lewat golnya di menit 6 setelah mendapat umpan dari morata. Messi lalu membuat puluhan ribu orang di stadion itu tambah berdebar usai membuat gol di menit 18. di babak ke 2 Pelatih Jose maurinho memasukan Ronaldo dan Khedira dan membuat permainan Real madrid menjadi lebih aktif dan akhirnya Bek Sergio Ramos berhasil mencetak gol  dan juga menjadi penentu hasil akhir dengan sumbangan golnya pada menit ke 82 dan membuat unggul Real madrid 2-1 .  Usai laga, wasit mengkartu merah kiper Azulgrana, Victor Valdes yang melayangkan protes keras karena barcelona tidak diberi hadiah penalti saat adriano di langar ramos di kotak penalti. Dengan hasil tersebut, Barca masih bertengger di puncak klasemen sementara La Liga dengan 68 poin dan Madrid di posisi tiga dengan 55 angka.

36 komentar:

  1. bagus sih disini tapi cuma kalo kata ku cuma kurang berwarna :3
    maap kalo ada salah salah kata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Templatnya kah gan ,, hehe ane lebih suka yang basic

      Delete
  2. Siip Brooo
    @Mahendra Putra

    ReplyDelete
  3. Madrid memang yang terbaik! Hala Madrid!

    ReplyDelete
  4. hala madrid.. hahhaa :D

    come back..

    ReplyDelete
  5. Yes yes yes.. Mantap.. Semangat bos.

    ReplyDelete
  6. banyak yg kalah taruhan.. :D
    un2kmoe.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. wah jagoan ane kalah , tapi ane sama ente tetep musuhan om

    ReplyDelete
  8. Hihihi :(
    kasian Banget Nasib Sang Jagoan ..
    tapi ngak apa", Kalah Menang Hal biasa ..
    Mungkin aja Barca-nya udah capek tuh untuk menang terus...
    Wkwkwkw ...


    http://fhirman-ilham.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya itu lah hidup ,, tak akan selalu di atas :D

      Delete
  9. senang kali ane sob,,,yang jelas madrid bisa memenangkan gengsi El Classico walaupun gak juara, hahahah

    ReplyDelete
  10. wah harus diwaspadai nih real madrid ..

    GGMU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob ,, tapi saya yakin kalo MU bakal menang

      Delete
  11. andalan saya memang tidak mengecewakan
    :v

    ReplyDelete
  12. Real Madrid emang jagonya sepak bola dunia :p

    ReplyDelete