Aplikasi Messenger Buatan Indonesia IMES Diluncurkan


Baharshare - Pemakaian Aplikasi Messenger saat ini memang sudah menjadi kebutuhan setiap masyarakat di Indonesia. Kecanggihan teknologi di imbangi dengan fitur Kirim pesan yang canggih. Indonesia merupakan negara dengan pemakai fitur kirim pesan atau aplikasi Messenger terbesar di dunia.

Setelah sebelumnya Aplikasi Messanger seperti Line, Whatsapp, Blackberry Messenger, Kakaotalk dan lainnya menghiasi pengguna Aplikasi Messenger, kali ini Indonesia akan menciptakan Aplikasi Messenger buatan dalam negeri.

PT Gobsindo Utama hari ini memperkenalkan Aplikasi Messenger terbaru buatan Indonesia yang di beri nama Indonesia Messenger (IMES).

Managing director PT Gobsindo Utama, Sonny J Tendean, mengungkapkan rasa optimisnya bahwa produk yang ia ciptakan telah siap untuk bersaing dengan berbagai Aplikasi Messenger lainnya yang saat ini sudah Ada di Indonesia.

"Kami cukup optimis bahwa produk kami dapat "berbicara" banyak di dalam persaingan Aplikasi Messenger, karena selain mengusung konsep nasionalis karena merupakan produk dalam negeri, IMES juga memiliki keunggulan yang tidak ada di aplikasi lainnya," ujar Sonny saat launching IMES di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu 28 Februari 2015.

Dia menambahkan kelebihan IMES di banding Aplikasi lainnya adalah kemampuan untuk mentransfer file hingga 50 MB ke sesama penggunanya, grup kontak mencapai 2000 member, dan memiliki konsep untuk mengkombinasikan chatting, tweet, dan sosial network.

"Setelah launching ini IMES bisa di download di AppStore dan Play Store secara cuma-cuma, walaupun nantinya akan ada fitur-fitur premium yang bayar namun dipastikan harganya masih terjangkau," ujar dia.

sumber terpercaya : viva.co.id

5 komentar:

  1. transfer nya itu loh yg bisa gede,, mantaap

    ReplyDelete
  2. saran sih kasih tanggal untuk tiap post nya mas.
    sama dibuat archive perbulan :)

    ReplyDelete
  3. wih keren, Idonesia sudah punya aplikasi messenger sendiri. semoga bisa bersaing dengan yang lain. dan sukses selalu

    ReplyDelete
  4. mendapatkannya dimakan ya... kog rasanya menarik hehe

    ReplyDelete