BlackBerry Luncurkan Ponsel Seharga Rp 28 Juta

Baharshare - Setelah meluncurkan seri Z30, BlackBerry kembali bekerja sama dengan perusahaan mobil Porsche untuk mendisain seri terbaru P9981. Ini adalah kali kedua vendor asal Kanada itu bekerja sama dengan Porsche, seri sebelumnya bernama P 9981. Sekilas, bentuknya mirip dengan tipe Touch Blod 9900,BlackBerry Luncurkan Ponsel Seharga Rp 28 Juta terkesan biasa saja. Namun dengan menambahkan kulit buaya asli untuk pelapisnya, jelas ponsel ini akan terlihat lebih eksklusif.

Dikutip dari situs Digital Trends, Selasa, 19 November 2013,BlackBerry Luncurkan Ponsel Seharga Rp 28 Juta BlackBerry Porsche P9982 ini dibangun dengan layar sentuh berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1280x720 piksel. Ponsel ini dijalankan dengan prosesor berkekuatan dual-core 1.5 GHz yang dilengkapi dengan ketajaman kamera hingga 8 mega piksel. Spesifikasi tersebut sempat dimiliki oleh Z10, namun yang membedakannya adalah P9982 menggunakan sistem operasi terbaru BlackBerry 10.2 yang diinstal sejak awal perakitan.

Fisiknya bahkan lebih menarik. Tubuhnya didisain seperti satin-shell yang terbuat dari stainless steel. Sedangkan, bagian belakang dibungkus dengan kulit buaya yang didatangkan langsung dari Italia.

Saking eksklusifnya, ponsel ini dijual terbatas, hanya 500 model yang akan diproduksi. Selain itu, nomor PIN khusus juga akan diberikan untuk model ini sehingga pengguna dapat mengetahui sesama pemakai ponsel disain kolaborasi itu.

Rencananya, BlackBerry Porsche Design P9982 ini akan mulai meluncur tanggal 21 November 2013 hingga akhir bulan Desember mendatang. Jika Anda tertarik, jangan kaget dengan harganya karena satu unit ponsel ini akan dijual sekitar US$ 2.400 atau setara Rp 28 juta.

sumber terpercaya : id.yahoo.com

5 komentar: