Hacker Cina Coba Curi Info Pesawat Siluman Inggris


Baharshare - Ayo semua ngumpul disini dan baca artikel terbaru dari saya yaitu Hacker Cina Coba Curi Info Pesawat Siluman Inggris. Aw hebat juga tuh yang bisa curi info Pesawat Silumana milik inggris. Nah biar gak bikin pemasaran , eh maksudnya penasaran langsung aja gan nih di baca.

Mata-mata cyber asal Cina diketahui mencoba untuk mencuri rahasia jet tempur paling canggih di Inggris. Menurut Mail Online, sebuah unit rahasia Angkatan Bersenjata Cina menggunakan senjata cyber yang sangat canggih untuk memperoleh informasi rahasia mengenai rancangan proyek Joint Strike Fighter (JSF).

Produsen Lockheed Martin mengklaim mereka menggagalkan puluhan ribu serangan komputer setiap minggu untuk menjaga rahasia tentang jet siluman supercanggih, kerja sama Angkatan Laut Inggris dengan RAF hingga 2018. Asal serangan mengarah ke Cina.

Mereka merekrut beberapa peretas muda Inggris  untuk membantu menggagalkan serangan. "Kami telah merekrut tim yang sangat kuat dari teknisi komputer muda yang pada dasarnya adalah ahli dalam kontra-cyber. Mereka efektif menghabiskan banyak waktu mereka untuk perang di dunia maya melawan Cina," kata pernyataan pejabat perusahaan itu.

Pesawat JSF diyakini sebagai yang tercanggih saat ini. Pesawat itu bisa terbang ke wilayah musuh dan menarget serangan dengan senjata presisi tanpa terdeteksi, sebuah kemampuan yang belum tertandingi hingga saat ini. Pesawat ini dilapisi dengan cat khusus dan memiliki desain tersembunyi yang menyebabkannya tak mampu terbaca oleh radar.

Biro Intelijen Inggris MI5 dan FBI meyakini serangan cyber pada Lockheed Martin berasal dari sel rahasia di dalam Tentara Pembebasan Rakyat Cina. Unit ini diyakini dikelola oleh ratusan ahli komputer yang tugasnya hanya satu, mencuri informasi dari AS dan Inggris.

Tapi meskipun sejumlah bukti mendukung klaim ini, pemerintah Cina menyangkal keberadaan unit ini. Mereka juga membantah perlibat dalam spionase cyber.

sumber terpecaya : yahoo.com

15 komentar:

  1. Wahh,keren ntuh hacker....
    mantab,

    KUNBA,saya tunggu yaa

    ReplyDelete
  2. hahaha cina banyak hacker jago2

    ReplyDelete
  3. keren tu hacker :)
    pengen kayak gitu :P

    comeback

    ReplyDelete
  4. greget amat yak?...kpan ane bisa gitu y hmm

    ReplyDelete
  5. wew, hebar bener yak hacker Cina :D

    ReplyDelete
  6. gila hebat banget gan ckck

    ReplyDelete
  7. hacker hacker semakin hebat ya

    ReplyDelete
  8. wuih... mantep broo

    ReplyDelete
  9. hacker zaman sekarang mengerikan banget ya

    ReplyDelete
  10. seorang hacker sepertinya harus jenius..saya sempat mikir apa sih yg dipelajari utk menjadi hacker,brapa lama seseorang tu bisa dikatakan hacker,apa makannya,,hehehe,,hebat bgt tuh otaknya,,mungkin sering minum susu kali ya.. ^_^.
    informasinya mantab sob..jadi kepengen juga jadi hacker :)

    ReplyDelete
  11. anaknya siapa sih tuh hacker :D

    ReplyDelete
  12. hacker terlatih,, mantap dahhh.. :D

    come back..

    ReplyDelete