Eyang Subur Maju Dalam Bursa Capres 2014


Wow baru ngeposting udah dapat berita kocak dan Heboh, hehehe nih ada info terbaru yaitu Eyang Subur Maju Dalam Bursa Capres 2014. Nah Saya gak bisa bayangin kalo si Eyang Subur sendiri jadi presiden di Indonesia, nah daripada berdelusi gak jelas di baca aja selanjutnya biar lebih jelas.


Kabar mengejutkan datang dari Eyang Subur. Mantan guru spiritual Adi Bing Slamet ini menegaskan bila dirinya bakal mencalonkan diri sebagail calon Presiden Indonesia di Pemilu 2014 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh pengacara Eyang, Ramdhan Alamsyah saat dihubungi KapanLagi.com lewat telepon, Rabu

"Iya benar sekali bro, dia pengen nyapres buat 2014," tegas Ramdhan.

Namun sayang, Ramdhan belum bisa bicara banyak soal pencalonan kliennya tersebut. "Kalau masalah motivasi jadi capres nanti aja bro, kan belum mulai juga," lanjut Ramdhan.

Pengacara ini juga belum bisa membuka dari partai mana Eyang bakal maju sebagai capres."Gini bro, yang jelas kalau ada partai yang punya konsepsi sama dengan Eyang ya bisa saja Eyang maju dari partai itu," pungkasnya.

sumber terpecaya : yahoo.com

14 komentar:

  1. jiakakak,,,gile tu org,udah tua lg,,nakal jadi kakek2

    comeback sob

    ReplyDelete
  2. jiakakak,,, gile tuh people, that old already,, naughty so kakek2runescape gold sites

    ReplyDelete
  3. busseett , nanti semuanya anggota DPR yg cewek bkal jdi istri nyaaa :D

    ReplyDelete
  4. Hahaha, :D Ada" aja....
    bisa" smw cewek jadi istrinya ntr?

    visit back,

    ReplyDelete
  5. wwkwkkw ada2 aja nihh berita :D

    bakal gmn indonesia ya klw subur jadi presiden

    wkwkkw
    visit back y sob :D

    ReplyDelete
  6. Wahahhaa Makin Hebat nih eyang subur
    Bisa2 di Indonesia diperbolehkan mempunyai 7 istri :D

    ReplyDelete
  7. settt.pindah negara gw kalau eyang subur nyapres..

    ReplyDelete
  8. partai perdukunan :p awas kalo dia ampe jdi presiden dan berniat merampas seluru perempuan cantik di indonesia bwt djadikan pacarnya, gue gorok dia !

    DEMI KIAAAAAAAAAAAAAANNN !

    ReplyDelete
  9. mau jadi apa kalau negara ini di pimpim sama eyang subur, ha2
    gak bisa bayangin dan gak mau membayangi.
    tapi rakyat dam cerdas, jadi bisa memilih mana yang tepat

    ReplyDelete