Cara Memasang Widget SMS Gratis di Blog


Hai sahabat blogger Baharshare , udah lama gak update postingan soalnya sibuk di dunia nyata . oke kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Memasang Widget SMS Gratis di Blog. Nah widget ini sangat berguna bagi para blogger yang tidak mempunyai pulsa nah dengan adanya widget ini kita bisa sms Gratis di blog.
Nah dari pada banyak ceramah langsung aja nih praktekan :

1. Silahkan pilih tata letak
2. Tambahkan Gadget
3. Pilih HTML/Javascript
4. Masukan Script di bawah ini

<iframe frameborder="0" height="249" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://sms-online.web.id/widget" width="200"></iframe>

5. Kemudian klik Save

Nah jika kalian ingin memasang Widget ini di postingan kalian tinggal membuat postingan baru dan paste kan script tersebut di HTML bukan di compose.

Jika Belum Paham SIlahkan Berkomentar

20 komentar:

  1. ijin masang sob, makasih bgt atas panduannya

    ReplyDelete
  2. siippp keren sob...
    trmkasih buat SMS nya sob,,
    ternyata buka hanya dihp aja yg gratis ya,,di blog ada yg yg gratis,,hihih ^_^
    come back.

    ReplyDelete
  3. bermanfaat banget ini,
    jadi pengen, ijin masang juga yaa...

    ReplyDelete
  4. Tmpilan Baru nih gan .. mantap deh ..

    ReplyDelete
  5. wah kren gan haha, bisa sampai brpa kali sms??

    ReplyDelete
  6. Simpen Ah Scriptnya =D

    Comback : http://bit-seo.blogspot.com , http://aditmadzs.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. amanin dulu ah,

    salam blogwalking sob,

    http://cheater-arsid.blogspot.com, http://awhnymous.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Mantep mas, bisa di coba neh,
    jangan lupa kunjungan Baliknya mas,
    http://softwaresurabaya.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. ssssssttttttttt baru nyadar saya kalo tempe blog ente ganti sob,,, ahaha...

    gimana kalo jiplak lagi tempenya :D

    eh iyah widget di atas xeren juga sob, lumayan ngirit pulsa :D

    thanks

    ReplyDelete
  10. makasih banyak gan, akhirnya rame juga blog ane. hehehe



    Kunjungi Kami: Sosio Prores

    ReplyDelete
  11. informasi yang sangat bermanfaat buat para blogger
    salam blogger

    ReplyDelete
  12. GA BISA BUAT NGGIRIM SMS, KENAPA?

    ReplyDelete