ISL Ganti Nama Menjadi QNB League


Baharshare - Sehari menjelang pembukaan Indonesia Super League (ISL) 2015, nama kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut dipastikan berubah setelah masuknya sponsor baru, QNB (Qatar National Bank) Group.

Dengan demikian, nantinya kompetisi ini akan memakai nama resmi QNB League. Kerja sama ini sendiri bakal berlangsung hingga akhir musim 2017 mendatang.

"Ini adalah langkah bersejarah bagi masa depan sepakbola Indonesia. Dukungan dari QNB Group selama tiga musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan tumbuh dengan pesat. QNB adalah Banking Brand kelas internasional dengan track record yang sudah terbukti dalam menunjukkan kepedulian mereka yang tinggi terhadap sepakbola dan bagi ISL untuk memiliki mereka sebagai sponsor “Title-Partner" merupakan sebuah kehormatan." ujar Hadi Widodo, Presiden Direktur BVSports.

"Kami berharap melalui kemitraan ini baik QNB Group maupun “QNB League” akan menghasilkan keberadaan yang semakin kuat dan tahan lama di hati para fans sepakbola Indonesia. Kami tidak sabar untuk memulai musim ini dengan harapan yang sangat besar dan bersama dengan QNB Group kami akan mengangkat liga ke tingkat yang    lebih tinggi.” lanjutnya.

QNB Group sendiri merupakan salah satu pemain raksasa dalam dunia perbankan global. Sebelumnya, QNB telah menjadi sponsor untuk klub raksasa Prancis, PSG serta badan sepakbola Asia, AFC.

sumber terpercaya : Bola.net

3 komentar:

  1. bagus sekali informasinya gan
    di tunggu up datenya ya
    dan saling berkunjung

    ReplyDelete
  2. Semoga saja sepak bola Indonesia semakin memiliki marwah di kancah persepakbolaan dunia!

    ReplyDelete