Bocoran Spesifikasi Smartwatch Google


Baharshare - Google tampaknya tinggal selangkah lagi untuk meluncurkan smartwatch pertamanya. Seperti rumor yang santer beredar, jam tangan pintar ini akan menggandeng LG.

Nah, bocoran datang dari akun Twitter @evleaks yang mengeluarkan bocoran gambar bentuk dari jam tangan yang diduga merupakan adalah smarwatch LG-Google.

@evleaks sendiri bukan sembarang peniup isu. Akun ini seringkali jitu dalam memberikan bocoran soal gadget terbaru yang dibuat para raksasa teknologi.

Dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (14/3/2014), jam tangan dari Google ini akan mempunyai layar 1,65 inch dengan lapisan IPS. Layar resolusi ini wearable ini pun mencapai 280x280 pixel.

Sementara itu ruangan penyimpanannya bakal disematkan 4 GB. Sistem operasinya tentu saja menggunakan versi Android paling baru.

Rumor Bocoran Spesifikasi Smartwatch Google yang mengerucut ini bahkan menyebut bahwa LG sudah dalam tahap penyelesaian, sebelum akhirnya melakukan debut paling cepat Maret atau Juni bertepatan dengan konferensi Google I/0.

Bila ini terwujud, maka makin ramai saja kehadiran smartwatch di tahun 2014. Sebut saja Samsung dengan Galaxy Gear 2, Huawei TalkBand, HTC, Sony SmartWatch 2 dan Pebbel Steel.

Tentu saja yang dalam tekanan adalah Apple. Karena kuat dugaan juga, iWatch yang merupakan smartwatch pertama akan dirilis tahun ini atau tidak sama sekali.

Sumber terpercaya : detik.com

1 komentar:

  1. keren banget jamny, pasti harganya juga keren!
    -keep sharing-

    ReplyDelete