Smartphone 128 GB Pertama Didunia Resmi Dirilis

Baharshare - Perkembangan teknologi komunikasi setiap hari semakin berkembang. Kali ini sebuah perusahaan asal China membuat terobosan Smartphone 128 GB Pertama Didunia Resmi Dirilis. Meizu melakukan gebrakan dengan smartphone terbarunya yang bernama MX3. Keistimewaan perangkat ini adalah daya memori yang sangat besar mencapai 128 GB dan sebagai ponsel dengan memori terbesar dan pertama di dunia.

Dilansir dari Ubergizmo, spesifikasi yang ditawarkan Meizu MX3 ini adalah  layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi 1080 x1080 piksel. Sedangkan prosesor yang ditanamkan adalah Exynos 5 Octa dan dibantu dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Sayangnya, smartphone dengan kapasitas besar ini tidak akan dirilis untuk pasar di luar China. Sehingga sangat pantas kalau perangkat MX3 ini bekerja pada TD-SCDMA yang artinya hanya akan kompatibel dengan operator China Mobile.

Sementara itu Smartphone 128 GB Pertama Didunia Resmi Dirilis, untuk harga yang ditawarkan, smartphone Meizu MX3 tersebut akan dijual dengan harga sekitar US$ 650 atau sekitar Rp 7,4 juta.

sumber terpercaya : dreamersradio.com

4 komentar: