iPhone 6 Kabarnya Hadir dengan Layar Lentur

Baharshare - Beberapa waktu lalu, Samsung dikabarkan akan meluncurkan ponsel dengan layar tiga sisi yang bisa dilipat pada tahun depan. Belakangan, Iskander Utebayev, seorang desainer, menyatakan akan mengusung konsep yang sama untuk iPhone 6 Kabarnya Hadir dengan Layar Lentur keluaran Apple.

Dikutip dari situs Phone Arena, Sabtu, 23 November 2013, Apple akan menggunakan layar yang sangat fleksibel dengan kontrol visual untuk kedua sisi layar. Sementara itu, bentuk fisiknya akan menyerupai iPhone 5S.

Namun, jika Samsung berani memperkenalkan ponsel tersebut pada 2014, Apple menyatakan tidak mau terburu-buru. Apple menyatakan mau lebih fokus dalam pengerjaan ponsel dengan layar 4.9 inci ini pada tahun depan.

Dikutip dari situs Valuewalk.com, Sabtu, 23 November 2013, selain dengan layar ponsel yang lebih besar, karena fleksibilitasnya, iPhone 6 Kabarnya Hadir dengan Layar Lentur kabarnya mampu ditekuk hingga sudut 90 derajat. iPhone 6 juga akan dilengkapi dengan tombol Shortcut untuk flashlight, aplikasi untuk kamera, dan kontrol musik. Semua tombol pengendali itu akan muncul di sisi kanan ponsel secara virtual.

Namun, hingga saat ini, masih banyak pihak yang meragukan Apple akan merealisasikan iPhone 6 dengan konsep tersebut. Biaya produksi dipastikan sangat besar. Namun bisa jadi semua diterabas karena Samsung sudah memulainya lebih dulu.

sumber terpercaya : id.yahoo.com

2 komentar:

  1. kayaknya iphone yang transparan gak bakalan keluar nih....
    kunjungannya ya gan...

    ReplyDelete
  2. wah, keren baget gila...
    tapi kalo rusak betulinnya pasti berjuta² jg y sob hha
    thanks infony ttg iphone 6 hadir dengan layar lentur!
    -keep blogging-

    ReplyDelete