Resmi Meluncur, Ninja 1000 Dibanderol Rp 280 Juta

Baharshare - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menambah jajaran line up mogenya dengan merilis Ninja 1000 di Jakarta, Sabtu (05/10). Resmi Meluncur, Ninja 1000 Dibanderol Rp 280 Juta on the road Jakarta. Sebagai tahap awal KMI hanya menyediakan dua warna pilihan, yakni candy lime green dan silver.

Moge sport touring ini menyasar segmen umur 30-40 tahun, atau eksekutif atau pengusaha muda yang memiliki kecintaan terhadap moge sport dan taste gaya hidup mewah.

Resmi Meluncur, Ninja 1000 Dibanderol Rp 280 Juta . Kawasaki Ninja 1000 2014 untuk pasar premium bike Indonesia langsung didatangkan dari Jepang. Speknya sama persis dengan yang dijual di Jepang. Kalau Eropa mungkin lain lagi, Dewi Septianti, Deputy Departmen Head, Marketing & Sales Division KMI.



Lantaran baru resmi meluncur, unit Kawasaki Ninja 1000 baru bisa diterima konsumen bulan November depan. Dari 300 dealer Kawasaki diseluruh Indonesia, gerai area Jabodetabek mendapat jatah awal kedatangan unit

Sementara ini kita masih fokus suplai ke dealer-dealer di Jabodetabek, setelah 11 Oktober baru kita distribusikan ke seluruh Indonesia. Jadi untuk Jakarta unitnya baru bisa di antar November, terutama di Jakarta, tambah Dewi.



Ninja 1000 mengusung mesin berkapasitas 1.043 cc, 4 silinder segaris dengan transmisi 6-percepatan. Dapur pacunya sanggup memuntahkan tenaga 142 hp dengan torsi 111 Nm. Mesin yang digunakan Ninja 1000 model 2014 ini sama seperti tahun 2013, hanya saja beda setingan.

Moge ini dilengkapi tiga mode KTRC, yakni,super sport (kencang), semi (sedang) dan pilihan mode untuk trek basah atau licin.

Selain itu Ninja 1000 punya fitur Eco riding communicator dan speedometer yang informatif, front fork yang bisa diatur sehingga menghasilkan handling yang lebih baik, dan didukung rem ABS depan 300 mm dan belakang 250 mm.



Windshield Ninja 1000 dapat diatur (adjustable) sesuai kebutuhan, seperti untuk riding super sport/racing diturunkan, dan tegak untuk touring. Menariknya side pannels untuk pemasangan boks samping kanan-kiri (optional) mudah alias tinggal plug and play tanpa alat tambahan, karena Ninja 1000 sudah dirancang untuk memakai boks tambahan.

sumber terpercaya : otosia.com

11 komentar:

  1. wah, pecinta moge harus beli ni sob..
    kalo ane mndingan bli mobil klo harga 280jt..
    -keep blogging-

    ReplyDelete
  2. Keren nih motornya.. mantepp
    Mampir ia..:D

    ReplyDelete
  3. Buat ngar ngoorrr keren nih.. ahaha
    maken nemplok aja cewekk

    -keep blogging-

    ReplyDelete
  4. Nice Artikelnya sob..
    Kunjungan + Koment baliknya ya..
    di tunggu.. hehehe...

    ReplyDelete
  5. e busseett.. mahal banget.. kalah mobil2 lan. ohoh. buat penggemar berat pasti bakal disanggupin

    ReplyDelete
  6. Wah... keren motornya
    Tapi sayang harga motornya mahal banget :D

    ReplyDelete
  7. Gilak 280Jt mending beli Honda Jazz atau yang laen.

    ReplyDelete
  8. bismilahirahmanirahim
    kumpulin isi celengan dulu nih biar kebeli

    nice post gan

    ReplyDelete
  9. wow kapan ya gue punya motor kayak gitu :D
    hahahaha ngayal tingkat atas

    comeback

    ReplyDelete