Honda CBR150R Punya Warna dan Striping Baru


Baharshare - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CBR150R Punya Warna dan Striping Baru . Melalui tampilan baru ini motor sport premium Honda ini tampil lebih modern, agresif dan semakin memperkuat karakter balap.

Honda CBR150R terbaru hadir dengan nuansa DNA sepeda motor balap yang semakin kental. Perubahan tampilan ini memberikan sensasi dari semangat balap kelas dunia bagi pecinta motor balap.

Konsep desain baru ini terinspirasi oleh tampilan terbaru sepeda motor balap tim pabrikan Honda di ajang MotoGP tahun ini. Konsep ini memberikan karakter balap yang agresif dengan sensasi tersendiri.



Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan penyegaran tampilan pada sepeda motor sport premium Honda CBR150R merupakan wujud komitmen perusahaan untuk terus memberikan sensasi berkendara dan kebanggaan pada sepeda motor sport premium Honda ini.

Kami optimis imej balap Honda di MotoGP yang kami tawarkan dalam Honda CBR150R Punya Warna dan Striping Baru bersama pilihan varian lainnya mampu memberi kebanggaan bagi penggunanya saat dikendarai. Beragam pilihan terbaru ini kami harap dapat mewujudkan mimpi pecinta balap akan sepeda motor sport premium bernuansa balap yang kental, ujarnya, dirilis Astra Honda, Selasa (08/10).



Selain itu Honda CBR150R kini memiliki varian karakter sayap dengan pengaplikasian pola karbon yang semakin memberi nuansa balap modern. Dengan tampilan baru ini diharapkan mampu meberikan kesan sporty tersendiri bagi para pecinta motor sport.

sumber terpercaya : otosia.com

0 komentar:

Post a Comment