GTA V Versi PC Baru Hadir Tahun Depan


Baharshare - Grand Theft Auto V tengah menuai kesuksesan dengan kehadirannya di PlayStation 3 dan Xbox 360. Game tersebut meraup penjualan $1 miliar hanya dalam 3 hari dan berhasil memecahkan 7 rekor Guinness World Records. Game yang dirilis bulan lalu itu mendapat respon sangat positif dari para gamers. Nah, bagi yang menanti kehadiran GTA V Versi PC Baru Hadir Tahun Depan.

Menurut kabar yang dilansir Eurogamer, sejumlah sumber mengindikasikan bahwa GTA V Versi PC Baru Hadir Tahun Depan pada kuartal pertama 2014. Waktu kehadiran versi PC ini sebenarnya bukan hal yang baru. Sebelumnya di awal 2013, Senior Director Nvidia, Chris Evenden telah menyebutkan GTA V versi PC pada laporan keuangan.

"Para (PC) gamers tengah menyiapkan sistem mereka untuk game-game berat yang akan datang di musim gugur ini, termasuk Call of Duti: Ghosts, Grand Theft Auto 5 dan Assassin's Creed 4," katanya.

Ketika dikonfirmasi ke Rockstar, perusahaan tersebut masih belum mau berkomentar mengenai waktu rilis GTA V untuk PC. "Satu-satunya versi dari game yang sudah kami umumkan adalah Xbox 360 dan PlayStation 3 pada 17 September," kata Rockstar kala itu. "Kami tak punya informasi lebih lanjut untuk dibagi tentang kemungkinan generasi berikutnya atau rilis platform untuk PC dalam waktu dekat, dan kami benar-benar memfokuskan untuk menghadirkan pengalaman terbaik saat ini."

Hingga kini, sudah ada 600.000 orang yang menandatangani petisi di Change.org, yang meminta Rockstar segera merilis GTA V ke PC.

sumber terpercaya : teknoup.com

1 komentar:

  1. Wah ini game kesukaan saya, sekarang udah mau keluar yang versi 5 ya? wah saya tunggu aja kehadiran GTA V ini. tapi kayaknya VGA nya harus di upgrade lebih tinggi lagi. betul nggak? makasih ya sudah share.

    ReplyDelete