Wayne Rooney Cetak Gol Ke-200 di Manchester United

Baharshare - Penyerang asal Inggris, Wayne Rooney Cetak Gol Ke-200 di Manchester United.

Dua gol dipersembahkan, pesepak bola 27 tahun itu saat The Red Devils mengalahkan Bayern Leverkusen 4-2 di Old Trafford (18/9) malam, pada babak penyisihan Grup A UEFA Champions League.

"Ini sesuatu. Saya sangat bangga. Saya senang dapat kembali bermain dan mencetak gol, terima kasih, kami telah meraih kemenangan," tutur mantan pemain Everton itu kepada UEFA.com.

Meskipun meraih kemenangan, namun pemain andalan tim nasional Inggris itu mengaku, tidak puas terhadap penampilan skuat asuhan pelatih David Moyes. Sebab Leverkusen mampu mencetak dua gol ke gawang David de Gea.

"Malam ini Leverkusen tidak mendapatkan banyak peluang, tetapi mereka dapat mencetak dua gol. Jadi saya merasa ada yang perlu diperhatikan lagi. Tetapi, kita sudah mendapatkan tiga poin," ujarnya.

Manajer Manchester United, David Moyes mengapresiasi, keberhasilan Wayne Rooney mencetak dua gol. Menurutnya, penampilan pemain yang telah mencetak 36 gol di timnas Inggris itu patut diacungi jempol dan Wayne Rooney Cetak Gol Ke-200 di Manchester United.

"Dia pantas mendapatkan tepuk tangan. Penampilannya hebat malam ini," puji Moyes.

sumber terpercaya : id.yahoo.com

4 komentar: