Cara Membuat Tombol Follow Blog Melayang

Baharshare - Sudah lama gak kasih Tutorial Blog ke sahabat blogger lainya . dan kali ini saya akan kasih Tutorial Blog yaitu Cara Membuat Tombol Follow Blog Melayang.

Nah apa sih keuntungan memasang Widget ini , keuntunganya adalah untuk meminimalis tempat widget yang ada di sidebar dan juga membuat blog lebih indah karena tombol follow blog melayang .

Oke tanpa basa-basi lagi mari kita coba praktekan :

1. Silahkan Pilih Tata Letak
2. Tambahkan Gadget
3. Pilih HTML/Javascript
4. Masukan Script di bawah ini

<div style="position: fixed; top: 5px; right: 90px;"><a class="linkopacity" href="http://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=679047569717856039" target="_blank" rel="dofollow" title="Follow !" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;"><img src="http://3.bp.blogspot.com/-feYAFwQF-GM/TtOSBVXcMmI/AAAAAAAAHvk/GH1PZPVvU7c/follow.png" border="0" /></a><div style="display:scroll; position:fixed; top:5px; right:2px;"><a class="linkopacity" href="http://blogger.com/home" target="_blank" rel="dofollow" title="Dashboard !" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;"><img border="0" src="http://4.bp.blogspot.com/-N61PPu_1haE/TtOSBZgZikI/AAAAAAAAHvc/vIEC_dYpIVo/dashboard.png" /></a></div></div>

5. Ganti Kode yang berwarna hitam dengan ID blog kalian. bagi yang belum tau ID Blognya kalian tinggal masuk dashboard dan lihat anddres bar nya seperti ini  :

6. Kemudian klik Save

 Jika Script Belum Berhasil Silahkan Berkomentar

31 komentar:

  1. sudah berhasil di blog ane gan

    ReplyDelete
  2. izin coba gan...
    ditunggu kunjungannya ke blog saya

    http://dedyuzumaki.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Oke,thank's yaa buat tutorialnya nii?

    KUNBAL,saya tunggu

    ReplyDelete
  4. ane coba kapan2 gan ^_^

    jangan lupa kunbalnya gan & salam sukses ^_^ cyberbuitenzorg.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. ane coba ya gan:D
    kunjung balik http://minfone.blogspot.com/ yaa

    ReplyDelete
  6. Keren nih gan :)
    Nanti ane coba besok aja yah :D

    ReplyDelete
  7. mantap sob, tapi ane le bih suka pake yg default, but nice post :)

    ReplyDelete
  8. manteb bang tutornya ...
    boleh di coba nih

    ReplyDelete
  9. hehe melayang seperti hantu.. just joke gan.. mantab artiklenya

    ReplyDelete
  10. mksi ilmunya gan... jadi referensi tambahan nih buat ane :D

    ReplyDelete
  11. contohnya man gan? ane pengen tau :D

    ReplyDelete
  12. ini ada tombol close nya gak sob? makasih ^_^

    ReplyDelete
  13. mudah dipahami sob tutornya, kebetulan blog ane belum dipasang widget follow blog sama sekali, hehe ^_^

    ReplyDelete
  14. berhasil sob...dengan cara ini bisa menghemat tempat di blog :3

    ReplyDelete
  15. artikelnya bermanfaat sob,,,thanks for share,,

    ReplyDelete
  16. Mantap nihh gan :D
    izin pasang di blog

    ReplyDelete
  17. Contohnya seperti yang ada disamping atas blog agan ya, nice gan tombol Follownya

    ReplyDelete
  18. Tips yg menarik,,, aptut di coba

    kalau ada waktu silahkan mampir di blog ane ya : http://berbagiuntukkalian.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. mantap brooh . :D
    ane pasang di blog ane dulu :D
    thanks :D

    jgn lupa kunjungan balik'a

    http://reggae-beach.blogspot.com/

    ReplyDelete
  20. Patut di coba .nih gan :D
    by
    Akbar

    Jangan lupa kunjungan balik ya

    ReplyDelete
  21. thank gan
    Follback http://linuxituindah.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. izin untuk mencoba gan
    ditunggu kunbalnya
    > http://dommazter.blogspot.com/ <

    ReplyDelete
  23. Setelah saya coba dan ternyata berjalan dengan lancar gan..terima kasih..tadinya mau saya gunakan tapi kurang cocok untuk blog SSH Gratis http://sshkamu.blogspot.com, mohon kunbal nya..

    ReplyDelete