Cara mempercepat Loading Blog

Kali ini Baharshare akan memberikan tutor Cara mempercepat Loading Blog. Mungkin sebagian para blogger ini menjadi kendala utama di blog anda apalagi kita sudah mantap akan suatu template atau widget-widget yang jelas sanggat memberatkan bagi para blogger. mungkin ada beberapa cara untuk mengatasinya yang pertama hapus widget yang tidak perlu , kedua buat template blog anda menjadi SEO dan yang ketika melalui script berikut ini yang akan membantu 20/30%.
tanpa berlama-lama lagi mari kita coba:
1. Pilih template
2. Klik Edit HTML dan centang Expand template widget.
3. Cari kode </head> , untuk lebih cepatnya tekan CTRL+F dan tulisakn kodenya
4. Masukan kode di bawah ini tepat di atas kode </head>

<script charset='utf-8' src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script src='http://cuerosb.googlecode.com/files/cueros%20-lazyload.js' type='text/javascript'/>
<script charset='utf-8' type='text/javascript'>
$(function() {
$(&quot;img&quot;).lazyload({placeholder : &quot;https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswf0/grey.png&quot;,threshold : 200});
});
</script>

5. Klik pratinjau untuk meninjau hasilnya
6. Klik save template dan lihat hasil jadinya , apakah masih lama kalo loading masih lama saya sarankan pakai cara pertama dan kedua saja

jika Script belum berhasil silahkan berkomentar


sumber : www.sitonga.com

5 komentar:

  1. Thanks ya gan, BTW, dari mana agan belajar tips" keren begini? Saya ingin belajar nih... Blog yang sangat membantu, Terus berkarya ya ^^

    Kunjungi blog baru saya di http://alpha2share.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya sendiri belajar dari blog" lain maupun google ,,, hehe ok gan siap meluncur

      Delete
  2. apakah ini bener2 mepercepat?

    ReplyDelete
  3. keren gan tak coba dulu yak :)

    ReplyDelete