Voice Alarm JKT48


Konbawa minna :D ,, hehe gaya dikit pake bahasa jepang , oke kali ini saya akan membagikan Voice Alarm JKT48 secara Gratis . Nih buat Fans JKT48 wajib punya Voice Alarm ini . nah untuk masalah legal atau dilarang saya sebelumnya minta maaf , saya hanya ingin berbagi kepada beberapa fans yang tidak mampu untuk membeli ataupun yang belum mempunyai Andorid.

Nih buruan di Download ,, semua member ada disini dan hanya 1 paket download



............

41 komentar:

  1. Nice gan..

    Blogwalking www.bandi-bloggers.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan ,, makasih sudah mau berkunjung di mari :D

      Delete
  2. Review : .. Link Bukan Jebakan Betmen XD , mantab , file ringan ..
    100% keren gannn .. Most Recomend Uploader !!!

    ReplyDelete
  3. Fans jkt48 setiap hari nya semakin meningkat aja ya mas :D

    ReplyDelete
  4. kebanyakan dari fans JKT48 itu cewek atau cowok bro..

    kalo saya sih tidak suka JKT48

    saya lebih nge fans sama Avenged sevenfold

    ReplyDelete
    Replies
    1. hampir 80% cowok bro ,, hehe oke gpp :D

      Delete
  5. Replies
    1. hehe pastinya gan ,,,namanya juga JKT48 :D

      Delete
  6. wew..thx atas infonya..tapi sayang saya bukan fans JKT48 =D

    ReplyDelete
  7. wow ternyata alarm ini udah beredar :D

    ReplyDelete
  8. Nice Post.........

    #ditunggu komenbacknya gan http://adhi-lasoma.blogspot.com/2013/03/cara-memotong-gambar-online.html

    ReplyDelete
  9. hehe lanjutkan mas bahar!!
    sebarkan JKT48 ke cowok-cowok indonesia :D

    ReplyDelete
  10. mantab gan, ane doain nih blog semakin maju :D

    ReplyDelete
  11. nice post..
    follow back..
    http://almudirarizqi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. gila, makasi se makasih nya lo gan

    keren, ga takut ama wota.. hehe.. kalo bisa kapan" kalo setlist RKJ muncul, upload yah ! XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ngapain takut gan ,, kalo lagu gak deh gan :D

      Delete
  13. nice, kunjungi juga www.hadiblacksite.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. nah ini yang gw cari selama ini :D

    ijin sedot gan, komentar balik ya :D

    ReplyDelete