Baharshare™ Cari Admin / Author

Rasa syukur kepada tuhan tak luput saya ucapkan , karena Blog ini akhirnya genap berusia 3 Bulan , hehe oke sekarang saya sedang mencari sahabat blogger yang mungkin berminat menjadi admin atau penulis di blog saya yang sederhana ini .

Syarat-syarat : 
1. Wajib Ngepost setiap harinya , max min 1 post .
2. Pekerja keras :D
3. Dapat di percaya.
4. Mampu membuat perkembangan di blog ini , karena visitor emang sedikit sih :D
5. wajib membalas komentar yang masuk
6. boleh copas asalkan diberi sumber dan di edit

 ,,dan sebagai tanda terima kasih saya ,, Setiap minggunya akan saya transfer pulsa 10 ribu , dan jika mampu membuat Blog ini berkembang pesat maka akan saya kasih tambahan :D

Jika berminat silahkan isi biodata di bawah ini :

Nama :
Email :
blog/web :
No telp : 
twitter / fb / G+ :
Kota : 
Alasan ingin menjadi admin disini : 
dapat di percaya kah anda :

Masa percobaan 1 minggu 

12 komentar:

  1. Replies
    1. hehe iya sob ,, soalnya akhir" ini saya sibuk

      Delete
  2. wah. nichenya apa nih ? kalau yang aneh aneh saya nggak bisa...
    saya cukup faham tentang teknik seo dan optimasi konten agar mendapatkan peringkat yang baik diGoogle.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe blog ini berisi tutorial Blogg dan Artikel unik kok gan

      Delete
  3. Ane mau daftar bang ,tapi ane taunya tentang hal hal hacking sama artikel lain ,cz gak mudeng dengan tutorial blog.

    ReplyDelete
  4. Kalau ente mau , contact/ add fb ane
    Julian Eka Pramulya
    www.facebook.com/oposuu

    ReplyDelete
  5. gan, ada perekrutan admin baru masih dibuka ? klo boleh ane kirim biodata sesuai post sbelumnya nama gw hadi, douzo yoroshiku~ 48fams

    ReplyDelete